Firmware Receiver Goldsat Rose HD SW GX6605S Terbaru

update software goldsat rose yang memakai chipset guoxin terbaru. Decoder satelit dari Goldsat Parabola lumayan beragam, belakangan tipe ALI dan Nationalchip lumayan mendapat angin segar. Beberapa kali ada update firmware receiver dengan perbaikan dan penambahan fitur untuk membuat lebih stabil dan memanjakan penggunanya.

Untuk kali ini kita akan bahas mengenai firmware goldsat rose terbaru. Decoder parabola Goldsat Rose HD Guoxin ini adalah salah satu dari sekian produk Goldsat Parabola yang memakai chipset NationalChip GX6605S. Sebelumnya pun Goldsat Parabola juga pernah mengeluarkan Goldsat Rose HD dengan chipset lain yaitu ALI3510C dan ALI3510A. Jadi nanti jangan sampai salah pilih firmware, walaupun mungkin upgrade Goldsat Rose HD via USB kalau salah firmware tidak akan masuk, namun kehati hatian memang diperlukan.

 update software goldsat rose yang memakai chipset guoxin terbaru Firmware Receiver Goldsat Rose HD SW GX6605S Terbaru

Receiver yang memakai chipset Guoxin GX6605S produk Goldsat Parabola ini antara lain Lily, Rose, Orchid, Winter, Summer dan Spring. Semuanya bisa memakai firmware yang sama karena memakai kode versi hardware yang sama yaitu HW203.00.011 dan yang perlu diperhatikan nama produk ini juga digunakan untuk receiver chipset ALI seperti Goldsat Rose HD. Biasanya ekstensi sw goldsat gx6605s ini bin kalau yang ali adalah abs.

Disini ingin memberikan link download firmware receiver Goldsat Rose HD Guoxin terbaru. Untuk yang memiliki receiver dan ingin upgrade software Goldsat Rose HD Guoxin ini hati hati, selalu cek kebenaran firmware, jangan sampai menggunakan SW yang corupt apalagi jika memang tidak bisa hard flash. Untuk yang membutuhkan silahkan download software receiver goldsat rose hd guoxin terbaru dari link berikut.

Download Software Goldsat Rose HD Guoxin

TentangKeterangan
Product NameU26
Hardware VersionHW203.00.011
Software Version5033
Update31 - 05 - 2019
Size4MB
Master Code0000
Patch Code6666 Installation Sub Menu
Chipset WifiMT7601,RT5370
SoftwareDownload

Sumber https://www.satelitindonesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Downgrade Upgrade MMP Raja Ampat Via USB Recovery

Contoh Teks Khutbah Jum'at Paling Singkat

Cara Setting Ninmedia di Mmp Raja Ampat